» Kunjungan Thomson-Prometric

Pada bulan 6 Oktober 2007 Universitas Gunadarma kembali menyelenggarakan iBT Toefl berskala internasional. Pada penyelengaraan kali ini terdapat tiga peserta. Sebagai Tindak lanjut kerjasama Universitas Gunadarma dengan Thomson-Prometric, pada tanggal 6 Nopember 2007, Bapak Imran Amin, Perwakilan dari Thomson-Prometric Singapura, mengunjungi kampus Universitas Gunadarma yang berlokasi di Gedung Graha Simatupang untuk menjajaki kemungkinan peningkatan kerjasama dengan Pihak Thomson-Prometric. Dalam penawaran kerjasama tersebut, Pihak Thomson-Prometric menawarkan Universitas Gunadarma untuk menjadi APTC (Authorized Thompson-Prometric Test Center) yang dapat menyelenggarakan ujian sertifikasi di bidang IT (informasi dan Teknologi ), seperti Sertifikasi Oracle dan Java.

Sesuai dengan penjadwalan yang telah diberikan ETS, maka pada tanggal 9 Nopember 2007 Universitas Gunadarma kembali menyelenggarakan iBT TOEFL. Pada tes kali ini terdapat enam peserta. Pelaksanaan test seperti sebelumnya bertempat di Gedung Graha Simatupang Jakarta.

» Pelaksanaan September 2007

Pada bulan September 2007 Universitas Gunadarma kembali menyelenggarakan iBT Toefl berskala internasional sebanyak 2 kali yaitu, pada tanggal 15 dan 29 September 2007. Pada setiap penyelengaraan terdapat peserta warganegara asing. Pada tanggal 15 September 2007 terdapat enam peserta asing, salah satu peserta berwarganegara Jepang sedangkan lima peserta lain berasal dari Korea. Untuk pelaksanaan tanggal 29 September 2007 terdapat empat peserta asing, tiga warganegara berasal dari Korea dan satu orang warganegara Jepang. Pelaksanaan tes seperti sebelumnya bertempat di Gedung Graha Simatupang Jakarta.

» Pelaksanaan Juni 2007

Sebagai bagian dari kegiatan rutin Universitas Gunadarma kembali menyelenggarakan iBT Toefl berskala internasional Periode bulan Juni 2007, pada tanggal 2,16 dan 30 Juni 2007. Pada setiap penyelengaraan terdapat peserta warganegara asing. Pada tanggal 2 Juni 2007 sesuai dengan kapasitas laboratorium yang disedikan oleh Univeristas Gunadarma, terdapat 25 peserta. Salah satu peserta berasal dari Jepang dan 8 (delapan) peserta berasal dari Korea. Untuk pelaksanaan tanggal 16 Juni 2007 terdapat 25 peserta, diantaranya terdapat 5 warganegara yang berasal dari Korea dan pelaksanaan tanggal 30 Juni 2007 terdapat 4 warganegara yang berasal dari Korea dari 25 peserta tes. Pelaksanaan test seperti sebelumnya bertempat di Gedung Graha Simatupang Jakarta.

» Pelaksanaan Ke Dua

Untuk keduakalinya Universitas Gunadarma bekerja sama dengan Thomson-Prometric dan otoritas dari ETS Amerika Serikat, menyelenggarakan iBT Toefl berskala internasional, pada tanggal 12 mei 2007. Pada penyelengaraan kali ini, terdapat 24 peserta dan tujuh peserta berwarganegara asing yang berasal dari Korea. Pelaksanaan test bertempat di Gedung Graha Simatupang Jakarta.

» Pelaksanaan IBT
Pada tanggal 5 mei 2007, Universitas Gunadarma bekerja sama dengan Thomson-Prometric dan otoritas dari ETS Amerika Serikat, menyelenggarakan iBT Toefl berskala internasional untuk pertamakalinya. Pada penyelengaraan kali ini, ada lima peserta dan salah satu peserta berasal dari Jepang. Pelaksanaan test bertempat di Gedung Graha Simatupang Tower 1 A lt.4, Jl. Letjen Simatupang Kavling 38 Jakarta Selatan 12540.